Ikuti Ketentuannya Agar Gadai BPKB Mobil Cepat Cair

gadai BPKB mobil cepat

Aneh jika ada yang merasa menggadaikan BPKB kendaraan itu sulit. Hal tersebut tidak akan terjadi jika mereka mengikuti aturan agar gadai BPKB mobil cepat cair.

Apakah Anda pernah memiliki pengalaman yang kurang mengenakkan ketika gadai BPKB kendaraan bermotor? Jika ya, sebaiknya Anda luangkan waktu sejenak.

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda ketahui agar proses gadai BPKB mobil cepat Anda tidak ribet dan dana pinjaman segera cair.

 gadai BPKB mobil cepat

Kondisi Mobil Bagus

Simpan dulu masalah dokumen apa saja yang perlu dilampirkan ketika mengajukan gadai. Selengkap apapun dokumen yang sudah Anda siapkan, hal tersebut menjadi sia-sia jika kondisi mobil Anda kurang bagus.

Pastikan body mobil masih bagus. Tidak rusak berat. Jika perlu, bawa ke salon mobil terlebih dahulu. Cat bagian body mobil yang penyok akibat tabrakan. Sekalipun mobil Anda sudah tua tapi jika kondisinya bagus, proses gadai BPKB Anda pasti lancar.

Hanya saja, Anda harus siap-siap dengan kemungkinan terburuk. Yaitu uang yang dipinjamkan sedikit. Anda pasti tahu kan jumlah pinjaman yang disetujui dipengaruhi oleh harga jual mobil yang Anda gadaikan.

Jika Anda merasa mobil Anda tidak laku tinggi, coba saja untuk mencari tempat gadai BPKB mobil yang mampu mencairkan dana maksimal. Ada lho tempat gadai yang berani memberikan pencairan dana hingga 70% bahkan 80% dari harga mobil Anda.

Ingin Proses Gadai BPKB Mobil Cepat , Pajak Mobil Harus Dibayar

Sekalipun mobil Anda masih dalam kondisi yang bagus tapi Anda tidak taat pajak, percuma Anda mencoba untuk melakukan gadai. Jangankan proses gadai BPKB mobil cepat. Diterima saja mungkin tidak.
Jika ingin gadai mobil, pastikan pajak mobil Anda jalan. Jika Anda menunggak pajak, selesaikan dulu. Bayar pajak mobil Anda.

Dokumen Lengkap

Nah, setelah dua hal tersebut, baru Anda kumpulkan dokumen yang Anda perlukan. Sebenarnya, tidak banyak dokumen yang Anda perlu lampirkan ketika mengajukan gadai BPKB mobil. Siapkan saja fotocopy KTP, KK, dan juga NPWB. Untuk BPKB, bawa yang asli. Jangan yang fotocopy.

Namun, tunggu dulu. Jangan buru-buru ke bank untuk menggadaikan BPKB mobil Anda. Coba lihat dulu BPKB mobil Anda. Apakah BPKB tersebut atas nama Anda sendiri? Jika tidak, ada satu persyaratan lagi, yaitu kwitansi jual beli mobil.
Kwitansi ini syarat khusus bagi orang yang ingin menggadaikan BPKB atas nama orang lain. Kwitansi ini menjadi bukti bahwa mobil sah milik Anda melalui transaksi jual beli dengan pemilik mobil sebelumnya.

Nah, sudah jelas kan bagaimana cara melakukan gadai BPKB mobil cepat cair? Sekarang Anda bisa buktikan sendiri. Anda bisa gadaikan BPKB Anda ke bank atau ke tempat gadai online yang sekarang ini mudah untuk Anda temukan. Cek saja di intrnet. Dan ketik kata kunci gadai BPKB mobil online.

Author: madonnazxcp